opini  BPK merupakan pernyataan profesional

Pemkab Karo Raih Opini WTP BPK RI 2021 

Di Baca : 1237 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bangga atas penghargaan yang kembali diraih Pemkab Karo atas kerja keras pihak terkait mendapatkan opini WTP Rabu (25/5/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Utara Eydu Oktain Panjaitan juga mengapresiasi Kabupaten Karo atas ketepatan waktu dalam menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021.  

“Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia mengapresiasi Kabupaten Karo yang telah melaporkan dan menyerahkan hasil laporan keuangan dengan tepat waktu dan sudah sesuai dengan Standar Akuntasi Pemerintahan (SAP), serta atas kepatuhan Kabupaten Karo terhadap perundang-undangan dalam rangka keefektifan Sistem Pengendalian Intern (SPI),” ungkap Eydu Oktain Panjaitan. 

Ketua DPRD Kabupaten Karo Iriani Tarigan mengucapkan terima kasih kepada BPK perwakilan Sumatera Utara dalam menjalankan fungsinya yang telah memeriksa laporan keuangan pemerintah daerah secara independen, objektif dan profesional berdasarkan standar pemeriksaan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar